Resep Brownies coklat keju #debm, Enak

Brownies coklat keju #debm

Brownies coklat keju #debm sepertinya harus coba, tidak hanya rasa dan aroma yang menggugah selera, Brownies coklat keju #debm mudah dibuat. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Brownies coklat keju #debm, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies coklat keju #debm yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Baca juga :  Resep Bolu Jadul Toping Cheese Cream Meses Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies coklat keju #debm:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Sediakan 2 bungkus nutrijell coklat.
  3. Gunakan 2 bungkus gula diabetasol.
  4. Siapkan 2 sendok makan margarin.
  5. Ambil Secukupnya bubuk vanilli.
  6. Gunakan Secukupnya keju parut.

Pembuatan Brownies coklat keju #debm sebetulnya mirip dengan pembuatan Brownies coklat keju #debm pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies coklat keju #debm terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies coklat keju #debm ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies coklat keju #debm yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Baca juga :  Resep Brownies Kukus DCC Tanpa SP yang Menggugah Selera

Cara membuat Brownies coklat keju #debm:

  1. Kalau saya pakai cara super gampang, semua bahan kecuali keju di blender aja sampai tercampur rata.
  2. Kalau sudah, masukan di tempat yang biasa digunakan untuk mengkukus.
  3. Keju yang sudah diparut, taburkan diatas adonan brownies.
  4. Kukus selama 20-30 menit api sedang. Setelah itu sudah bisa disajikan deh.
  5. Karena ini resep debm, jadi rasanya gak bakal manis ya :”) tapi kebantu sama kejunya kok.
Baca juga :  Resep Pisang coklat keju crunchy, Bikin Ngiler

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies coklat keju #debm yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!