Resep Fudgy shiny brownies yang Enak

Fudgy shiny brownies

Fudgy shiny brownies adalah salah satu makanan populer baru-baru ini.Rasanya lezat sudah dirasakan oleh jutaan lidah manusia. Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Fudgy shiny brownies yang siap dikreasikan.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Fudgy shiny brownies:

  1. Gunakan 150 gr Dcc.
  2. Gunakan 50 gr Mentega.
  3. Sediakan 40 ml Minyak goreng.
  4. Sediakan 100 gr Terigu.
  5. Sediakan 35 gr Cokelat bubuk.
  6. Gunakan 150 gr Gula putih (blender).
  7. Sediakan 2 Telor.
  8. Sediakan 1/2 sdt Vanili.
Baca juga :  Resep Brownies Bakar Teflon yang Bikin Ngiler

Pembuatan Fudgy shiny brownies sebenarnya mirip dengan pembuatan Fudgy shiny brownies pada umumnya. Namun perbedaan dari Fudgy shiny brownies terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Fudgy shiny brownies ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Fudgy shiny brownies yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara menyiapkan Fudgy shiny brownies:

  1. Siapkan loyang ukuran 10×30 olesi mentega dan alasi dengan kertas roti dan panaskan oven terlebih dahulu…
  2. Steam mentega+dcc+minyak goreng sampai meleleh,, sisihkan…
  3. Campur terigu dan cokelat bubuk,, kemudian ayak,, sisihkan…
  4. Mix dengan kecepatan rendah telor+gula putih yg sudah d blender+vanili sebentar saja,, yg penting sampai berbuih,,.
  5. Masukan campuran tepung dan cokelat yang sudah di ayak, mix masih dengan kecepatan rendah…
  6. Setelah tercampur masukan lelehan dcc+mentega+minyak goreng,, mix sampai tercampur rata…
  7. Masukan adonan ke loyang yg sudah d alasi kertas roti,, taburkan choco chip kacang almond, atau kacang tanah,,. Atau apa aja sesuai selera,, kalo topping yuppi atau yg lainya yg ga perlu masuk oven nanti aja pas udah dingin,,…
  8. Bakar di oven dengan panas 150°-160° selama 40 menit…
  9. Setelah matang,, angkat.. tunggu dingin baru bisa d lepas diloyang, hias deh kasih topping sesuai selera,, engga juga ga apa2,, aku pake topping lagi biar anak2 tambah suka,, dan siap d santap❤️❤️.
Baca juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies milo kukus anti gagal yang Enak Banget

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat fudgy shiny brownies yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!