Resep Brownies kukus no mixer no DCC Anti Gagal

Brownies kukus no mixer no DCC

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies kukus no mixer no dcc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brownies kukus no mixer no DCC memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Brownies kukus no mixer no DCC:

  1. Gunakan Bahan:.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir butiran halus.
  3. Sediakan 100 gr tepung kunci.
  4. Gunakan 10 gr susu bubuk (dancow).
  5. Sediakan 30 gr coklat bubuk (aku pake bendico).
  6. Sediakan 10 gr tepung maizena.
  7. Ambil 100 ml minyak sayur.
  8. Ambil 2 btr telur.
  9. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  10. Ambil 1/2 sdt soda kue.
Baca juga :  Cara Gampang Membuat Brownies Mini, Menggugah Selera

Cara membuat Brownies kukus no mixer no DCC sesungguhnya serupa dengan pembuatan Brownies kukus no mixer no DCC pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies kukus no mixer no DCC terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Brownies kukus no mixer no DCC ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Brownies kukus no mixer no DCC yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Baca juga :  Resep Brownies pisang keju no mixer Anti Gagal

Cara membuat Brownies kukus no mixer no DCC:

  1. Panaskan kukusan, siapkan loyang yg sudah dioles mentega/ alas kertas roti.
  2. Campurkan tepung²an, coklat bubuk, susu bubuk, bp, soda kue. Ayak. Sisihkan..
  3. Campur telur dan gula, aduk pake whisk sampe gula larut aja. Gak perlu lama lama..
  4. Masukkan tepung²an yg sudah diayak tadi,minyak goreng. Aduk rata..
  5. Cetak diloyang, masukkan kukusan ±30mnt pake api sedang.
  6. Buat catatan aja : pake loyang tulban yg bolong tengahnya, lebih cepat dan rata matengnya drpd pake loyang kotak/bunder yg gak bolong, butuh waktu lebih lama agar matangnya rata. coklat bubuk berpengaruh besar sama rasanya ya, jadi lebih baek pake yg kualitasnya bagus..
Baca juga :  Resep Brownies Coklat Green Tea Kukus (serba 3sdm no mixer) Anti Gagal

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies kukus no mixer no dcc yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!